I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 16 Agustus 2011

7 Alasan Mengasihi Tuhan

Tuhan sudah  mengasihi kita. Kenapa kita harus mengasihi Tuhan?
  1. Tuhan selalu memberi kejutan indah dan tak terduga buat kita.Tuhan selalu pelihara hidup kita. Apa yang kita perlukan akan selalu Dia cukupkan bahkan sebelum kita memintanya.

    Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 korintus 2:9)
  2. Orang yang sejak kecil sudah kristen bahkan sudah seumur hidup belajar tentang Dia, dari Alkitab maupun buku-buku belum tentu Tuhan mengenal kita. Tuhan hanya mengenal sama otang yang mengasihi Dia.

    Tetapi orang yang mengasihi Allah, ia dikenal oleh Allah.(1 korintus 8:3)
  3. Kalau  kita tidak mengasihi Dia , kita bisa kena kutuk.

    Siapa yang tidak mengasihi Tuhan, terkutuklah ia. Maranata!(1 korintus 16:22)
  4. Sering kita merasa Tuhan jauh sama kita, seakan-akan Tuhan sembunyi dari kita. Solusinya kita harus baharui kasih kita pada Tuhan, minta Dia segarkan kasih mula-mula kita dan Tuhan akan menyatakan diriNYa pada kita!

    Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."( yohanes 14:21)
  5. Tuhan yang tinggal di dalam kita.

    Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.(yohanes 14:23)
  6. Tuhan sudah mengasihi kita sampai Ka rela mengorbankan diriNya  mati buat tebus dosa kita.

    Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita.(1 yohanes 4:19)
  7. Kita tidak bisa mendapatkan kebaikan Tuhan, tetapi hanya Tuhan sendiri yang bisa mendatangkannya buat kita karena Dia turut bekerja kalau kita mau bergerak dan mengasihiNYa.

    Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah(roma 8:28)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar